Langsung ke konten utama

Grand Opening Torch.id di Plaza Medan Fair: Pengalaman Berbelanja yang Unik

     Halo Sobat Torch di Medan! Torch.id memiliki kabar hebat untuk kamu semua. Brand tas lokal kebanggaan Indonesia, Torch.id, hadir di Kota Medan dengan inovasi terbaru dalam dunia belanja. Kami mempersembahkan sistem O2O (Online to Offline) yang akan mengubah cara kamu berbelanja, dan kami mengundangmu untuk merasakan pengalaman unik ini dalam acara Grand Opening Torch.id di Plaza Medan Fair!



Perkembangan Belanja Online di Indonesia

Sebelum kita membahas sistem O2O yang kami tawarkan, mari kita lihat tren belanja di Indonesia. Menurut laporan terbaru dari firma riset We Are Social, sebanyak 178,9 juta penduduk Indonesia memilih untuk berbelanja secara online sepanjang tahun 2022 hingga awal tahun 2023. Angka ini mengalami kenaikan sebesar 12,8% dari tahun sebelumnya. Dengan beragam aplikasi belanja online yang memudahkan untuk mendapatkan kebutuhan tanpa perlu pergi kemana-mana, fenomena ini menjadi salah satu tantangan bagi toko offline tradisional.

Torch.id Menghadirkan Solusi: Sistem O2O

Torch.id adalah brand tas asal Bandung yang dengan berani menerapkan sistem O2O untuk memberikan kemudahan kepada konsumennya, atau yang biasa kami sebut Sobat Torch. Apa itu sistem O2O? Ini adalah sistem di mana kamu bisa memesan produk secara online dan mengambil produknya langsung di offline store kami. Selain itu, kamu juga bisa berbelanja di offline store dan mengirimkan produk ke alamat tertentu. Ini adalah cara kami mengikuti perkembangan budaya masyarakat yang dinamis.

Inovasi di Dalam Offline Store Torch.id

Torch.id tidak berhenti hanya pada sistem O2O. Kami menghadirkan berbagai inovasi di dalam offline store kami, terutama di Plaza Medan Fair. Mall ini adalah pilihan kami untuk menerapkan sistem O2O pertama kami di Medan. Kami ingin memberikan pengalaman berbelanja yang unik dan berbeda dari offline store lainnya. Selain berbelanja, kami juga ingin memberikan kesempatan bagi talenta lokal untuk berkarya bersama kami.

Live Streaming di Offline Store Torch.id

Di dalam offline store Torch.id di Plaza Medan Fair, kami menyediakan ruang khusus bagi talenta yang hobi berbicara dan tampil percaya diri di depan kamera. Kami telah mempersiapkan ruangan khusus untuk live streaming. Dengan ini, kamu dapat menonton live streamer yang sedang melakukan preview produk Torch.id. Live streamer juga dapat berbagi hobinya dan mengajakmu untuk berbelanja dengan sistem O2O.

Hadirnya fitur live streaming di dalam offline store membuka banyak kesempatan bagi talenta lokal untuk berkarya bersama Torch.id. Ini adalah kesempatan bagi mereka untuk berbagi pengetahuan dan hiburan dengan Sobat Torch di seluruh Indonesia.

Grand Opening Torch.id di Plaza Medan Fair

Jadi, bagaimana penerapan sistem O2O ini akan bekerja di offline store Torch.id di Plaza Medan Fair? Sekarang telah hadir mulai tanggal 7 Oktober 2023 di Plaza Medan Fair - Lantai 2 unit no.43,45, Jl. Gatot Subroto No.30, Sekip, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20113. Kegiatan Grand Opening ini akan turut dimeriahkan dengan special performance dan tamu undangan lainnya. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan pengalaman berbelanja yang unik di offline store Torch.id.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bermain Bersama Teknologi untuk Atasi Hoax di Musim Pesta Politik

  Musim pesta politik seringkali menjadi momen rawan penyebaran hoaks. Oleh karena itu, penting bagi kamu untuk memahami cara hoaks merambah dunia digital, terutama dalam konteks pesta politik, dan bagaimana kamu dapat mengidentifikasi serta menghindarinya dengan lebih baik. Berikut adalah beberapa langkah yang dapat diambil: 1. Pahami Pola Penyebaran di Media Sosial Hoaks cenderung menyebar dengan cepat melalui media sosial. Pahami bahwa informasi yang terlihat mencolok atau kontroversial seringkali menjadi sasaran utama penyebaran hoaks. Jika suatu informasi terlihat berbeda dari biasanya, luangkan waktu untuk memeriksanya lebih lanjut sebelum kamu mempercayainya atau menyebarkannya. 2. Verifikasi dari Sumber Terpercaya Sebelum kamu menyebarkan berita atau informasi, pastikan untuk memverifikasinya dari sumber yang terpercaya. Cek keberitaan dari situs berita resmi atau sumber informasi lain yang memiliki reputasi baik. Jangan hanya mengandalkan judul atau cuplikan, tetapi baca selur

Tips & Trik Cari Rumah yang Cocok untuk Work From Home di Medan: Dapatkan Cuan dari Rumah Anda

   Sebagai seorang software developer, pandemi telah mengubah cara saya bekerja. Sebelum pandemi, saya bekerja di kantor setiap hari dan berkomunikasi dengan rekan kerja dan klien secara langsung. Namun, sekarang saya harus bekerja dari rumah dan berkomunikasi dengan rekan kerja dan klien melalui internet. Namun, untuk dapat bekerja dengan produktif di rumah, rumah yang cocok untuk WFH dan WAH sangat penting. Selama pandemi, saya menemukan bahwa rumah yang tidak cocok untuk WFH dan WAH dapat menyebabkan masalah seperti kesulitan dalam fokus, kurangnya privasi, dan keterbatasan dalam komunikasi dengan rekan kerja. Oleh karena itu, saya mencari rumah yang cocok untuk WFH dan WAH di Medan. Menemukan rumah yang tepat di Medan dapat menjadi tugas yang tidak mudah. Namun, jangan khawatir, kami memiliki beberapa tips dan trik untuk menemukan rumah yang cocok di Medan. Pertama, cari rumah di kota Medan yang memiliki akses mudah ke fasilitas umum seperti toko, restoran, dan kantor. Ini akan mem

Mengenal Lebih Dekat Gemini: Google's Breakthrough in Conversational AI

  Kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) semakin mengalami perkembangan pesat, membawa kita ke era di mana teknologi semakin memahami dan merespons kebutuhan manusia. Salah satu terobosan terbaru dalam dunia kecerdasan buatan adalah proyek Gemini dari Google. Dengan klaimnya yang ambisius untuk melampaui kemampuan Chat GPT 4, Gemini menjadi sorotan utama dalam dunia AI. Google's Gemini: Memperkenalkan Standar Baru dalam AI Percakapan Gemini, yang dihadirkan oleh Google, bukan sekadar proyek AI biasa. Ia muncul sebagai kekuatan utama dalam bidang kecerdasan buatan percakapan. Arsitekturnya memiliki kemampuan multitasking yang tak tertandingi, mampu menangani banyak tugas kompleks secara bersamaan dengan efisiensi yang luar biasa. Dibandingkan dengan Chat GPT 4, yang sebelumnya dianggap sebagai puncak kemampuan AI dalam percakapan, Gemini memperlihatkan keunggulan yang signifikan. Gemini tidak hanya lebih cepat dalam menyelesaikan tugas-tugasnya, tetapi juga mampu beradaptasi